Kasihan, Rain Tak Dapat Bayaran Penuh untuk Dramanya

Kamis, 18 Januari 2018 - 06:30 WIB
Kasihan, Rain Tak Dapat Bayaran Penuh untuk Dramanya
Kasihan, Rain Tak Dapat Bayaran Penuh untuk Dramanya
A A A
SEOUL - Penundaan pemberian gaji atau upah dalam bermain film dan drama banyak terjadi pada beberapa aktor dan aktris Korea Selatan. Salah satunya Rain yang ternyata belum menerima gaji untuk salah satu drama yang dia bintangi.

Suami Kim Tae Hee ini belum mendapatkan bayaran untuk film The Fugitive Plan B. pembayaran gaji untuk drama ini dibintangi oleh Rain, Lee Na Young, dan Lee Jun Jin belum dibayarkan secara lunas.

Selain Rain, Na Young dan Jung Jin juga belum mendapatkan bayaran. Na Young seharusnya menerima bayaran lebih dari Rp4,5 miliar. Sementara, rumah produksi drama itu juga masih berutang Rp400 juta sebagai bayaran Jung Jin. Belum diketahui berapa jumlah honor untuk Rain, tapi dikabarkan bahwa bayaran untuk pria bernama asli Jung Ji Hoon itu belum lunas hingga saat ini.

Mengutip Soompi, rumah produksi drama itu telah tutup dan bangkrut. Sementara, semua pembayaran yang tertunda belum dibayarkan dan tidak ada rencana untuk dibayarkan. Walaupun begitu, komite pertelivisian Korea akan mengusut kasus ini supaya artis bersangkutan tetap dapat menerima haknya.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5810 seconds (0.1#10.140)